Indonesia MERDESA bung ayo!

September 13, 2012 § Leave a comment

Aku cuma hidup dalam duniaku
Aku tidak teraleniasi
Ini duniaku, kau yg terjebak
Bukannya kmu tidak punya dunia
Baik aku mengalah
Membiarkanmu hidup dalam dunia kreatifku
Smpai kau mampu membangun duniamu
Bangun dia dalam impianmu
Dia(mimpi itu) bisa nyata.. Wahai kau, ingat soekarno-hatta-syahrir-tan menunggumu diperhentian terakhirmu apa yg kau lakukan, hanya hura-hura atau membngun diri& berkotribusi bagi bangsamu.
Aku malah ingin mengobrol dgn hatta dan tan serta sjahrir juga soekarno mungkin nanti.. Dan ku katakan dgn lantang.. Bung aku tidak lupa akan sejarah, dan indonesia MERDESA SEKARANG

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Indonesia MERDESA bung ayo! at Sudut jalan.

meta

